Senam 17 Menit

Hari ini 21 Januari 2016 saya mencoba hidup sehat.. haha

ini gara-gara si Mutia Han di kantor KelasKita udah teriak-teriak nanyain handphone nya yang baru dateng kemarin malem. Nah biasanya kan saya bangun jam 11 karena sering tidur larut pagi biasanya mulai nyenyak tidur setelah shalat subuh.

Ketika perut saya mulai buncit, saya baru menyadari bahwa olahraga itu penting. Kayaknya saya agak kurang menyempatkan olahraga, karena jam istirahat yang kurang teratur. Nah... kebetulan hari ini bagun agak pagi (10:30 WIB, masih masuk pagi kan ? :p ) saya coba browsing-browsing video senam gitu di Youtube. Dan akhirnya saya menemukan banyak pilihan yang bisa di tonton. Setelah beberapa liat review, saya memutuskan untuk menonton video ini:

terus saya coba ikuti semua gerakannya, kurang lebih 17 menit. Dan hasilnya lumayan, cukum membakar lemak, yaahh walaupun 2 ons mungkin.wkkwkw

karena saya kerja di Startup yang sekarang masih belum menerapkan disiplin jam kerja, jadi saya bisa melakukan ini setelah saya bangun. semoga besok bisa bangun lebih pagi dan bisa melakukan olahraga setiap hari. Biar perut ini gak semakin menonjol.

comments powered by Disqus