RISE Conference 2016 - Hong Kong

Tulisan ini saya buat ketika waktu istirahat di Empire Hotel. Karena hari ini, Rabu 1 Juni 2016 adalah hari yang tidak terlalu melelahkan. Mau tulis-tulis dan cerita sedikit biar gak lupa dan tersisa kenangannya.hehe

Oh iya, sebenernya hampir gak jadi berangkat ke Hong Kong. Karena pas hari senin dapet travel super siang dari Bandung, jam setengah 8 dan pesawat berangkat pukul 11.15 dari bandara soekarno hatta. Entah kenapa seperti nya Allah ngasih kesempatan sehingga bisa sampe bandara pukul 10.55 dan masuk pesawat 3 menit sebelum close. Dan beruntungnya Singapore Airline cukup baik mau nunggu 1 penumpang yang belum masuk.. hehe

Ketemu CEO DyCode juga.

Oh iya, ini negara terjauh ke-2 setelah Malaysia. 1 tahun setelah pembuatan passport, saya baru sempat mengunjungi negara tentangga Malaysia dan itupun tidak full liburan karena terlalu enak tidur di tempat tinggal teman, sebut saja Yogi.

Nah kali ini nasib saya lagi beruntung, di ajak temen buat ikut acara RISE Conference 2016 di Hong Kong. Dan Alhamdulillah nya di bayarin full. Dari tiket pesawat, tiket conference, hotel, uang makan, transport semuanya di tanggung. Jadi sampai hari ini belum keluar duit selama di hongkong kecuali buat beli Charger Macbook yang patah seharga HK$228.

Oh iya, sampai saat ini saya belum bisa ambil uang pake Debit sama Kartu Kredit, padahal limit dan isi tabungan masih banyak (kayaknya sih).. haha, jadi saya jalani hidup di Hong Kong sampe tanggal 4 dengan lapang dada dengan uang Rp. 9000 yang ada di dompet.

Jadi sampai saat ini, negara Hong Kong cukup nyaman tapi kalau gak punya uang yang cukup, mending urungkan buat tinggal di Hong Kong untuk liburan dalam waktu yang lama. Kecuali urusan pekerjaan.

Sekian.

comments powered by Disqus