Masak murah cuma Rp. 3000

Soal makanan nih.. haha

Kebetulan kantornya di rumah, tiap jam makan siang akhir-akhir ini suka beli tumis toge gitu. Yahh.. lumayan lah irit uang makan. Harganya Rp. 3000,-

Nah... karena saya hobi makan sayu dan telor, kemarin saya coba-coba kombinassin telor dan tumis toge ini. Karena skill saya dalam memasak scramble egg meningkat 30%, saya coba campur kedua masakan tersebut. Jadi proses nya kaya gini:

  1. Sediakan telor 2 butir
  2. Bikin scramble egg seperti biasa
  3. Terus campur tumis toge
  4. Usahakan nyala apinya sedang biar gak terlalu panas

ini hasil masakan kemarin

comments powered by Disqus